#Weekly Blog 9 – Zeta Irvan Nikah…

Mungkin saat postingan ini meluncur dari private ke public orang yang akan aku bicarakan sedang asik berjalan dan berjemur di pantai Kuta, atau bahkan lagi menikmati masa romantisnya di kamar hotel, atau mungkin lagi lunch or dinner di restoran yang harganya bisa buat makan di warung kediri untuk 2 minggu, yang jelas apapun itu asal jangan sedang dikejar kejar monyet di Uluwatu..

****

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 5 Agustus 2017, dua sahabat aku yaitu Zeta dan Irvan melangsungkan pernikahannya, dan aku sebagai saksi hidup dari kisah mereka ingin mengucapkan…

Happy Wedding my bestfriends

Processed with VSCO with hb1 preset

Arrrgghhhh… nggak tau aku harus bilang apa, yang jelas aku bahagia banget sekarang kamu sudah bahagia sama orang yang aku percaya bakal buat kamu bahagia. Asli rasanya nggak percaya kalau kalian bakal berjodoh, jadi suami istri trus nanti bakal punya adek bayi berdua. Geliiiii ih rasanya. Padahal perasaan baru aja kita jalan bareng bertiga sambil ngejekin pasangan masing-masing. Baru aja kita joget-joget nggak jelas depan Irvan dan melupakan kalau dia itu cowok. Baru aja rasanya kita ngerjain Irvan biar nggak ketemu sama gebetannya yang entah berantah. Nah sekarang kamu udah gandengan sama dia aja pake acara pamer buku nikah, cincin kawin dan lain-lain.

Emang yah rencana Tuhan itu nggak ada yang tau, akhirnya kesabaranmu, kehilanganmu, dan air matamu diganti yang lebih sama Allah.
Ingat nggak sih waktu kamu nangis-nangis ampe isungsan sambil bilang

Kenapa hidupku jadi berantakan“.

Jujur, sekarang aku nyesal. Kenapa pas kamu nangis sampe ingusan beler gitu aku nggak foto. Jarang-jarang liat kamu nangis sampe ingusan kecuali pas lagi berantem sama Pak Bonor soal masalah cuti. hahaha. But, see... hidupmu bukan berantakan, malah justru Allah saat itu lagi memperbaiki hidupmu Honeeeeeey. Buktinya sekarang kamu bisa ketawa bahagia, bahkan orang-orang sekitar kamu juga ikut bahagia Honeeeeey, keluarga dan sehabatmu juga Honeeeeey. Begitulah kira-kira kalau Mba Eny yang bicara hahaha. Dari kisah kalian aku banyak belajar buat sabar, dan aku tau kalau kalimat “Semua akan indah pada waktunya” itu benar.

Ngeliat perjuangan kalian yang harus saling kehilangan dan perjuangan kalian buat saling menguatkan walau terhalang jarak tiket PP 800rb Bjm-Bpp tiap dua minggu sekali ditambah biaya hotel dua malam itu buat aku berfikir, “gila banyak banget duit Irvan“. Eh, nggak ding… yang bener aku berfikir kalau apapun itu jika sudah di takdirkan Allah SWT pasti terjadi.

img_2822Sekarang pesanku cuman satu, jangan pernah menyerah kalau nanti dikehidupan rumah tanggak kalian ada masalah.. ingat aja berapa banyak yang kalian korbankan demi mendapatkan apa yang sekarang kalian dapatkan, nggak usah denger omongan-omongan negatif orang tentang kalian. Mereka cuman iri karena cuman liat hasil hubungan kalian, bukan prosesnya.

Padahal yah baru bulan kemaren khatam baca bukunya #temantapimenikah dan mikir apa masih ada pasangan kaya gitu, yang udah temenan lama eh tau-tau jodoh sampe pelaminan. Nggak lama kemudian baru sadar ternyata hal kaya gitu masih ada dan justru di depan mata. Tapi aku berharap kalian nggak usah sampe buat buku segala, apalagi sampe buat album. Cukup buat anak yang banyak dan lucu-lucu aja. Karena kalau kalian punya buku atau album paling banter aku, mba neli, ayu, nisa, ade heya atau risto yang beli dan itu pun terpaksa karena kalian paksa.

Btw setelah nulis singkat postingan ini, aku baru sadar kayanya ini bukan tulisan buat blog malah lebih kaya nulis koment di wall facebook. Nggak apa lah yah sekali-sekali. Karena kalau aku nulis dari awal kalian ketemu sampai menikah, justru yang ada aku buat buku. Hahaha

Terus bahagia yah upin, nurut apa kata Irvan. Sekarang fokus ngadon baby, bukan ngadon brownis… karena kalau kamu ngadon brownis terus, yang belendung malah perut Irvan. Gantian lah sekarang Irvan yang belendungin perut kamu hahaha. Love you

pssssssst, ini foto pas kita jalan bertiga dengan status masih temanan loh…

img_2787

siapa yang sangka waktu itu mereka berdua bakal foto kayak gini…

img_2823

jadi buat kalian yang belum dapat jodoh, jangan kecewa dan coba cek kiri kanannya. Siapa tau jodoh kalian justru temen sendiri. hihihi…

1 thought on “#Weekly Blog 9 – Zeta Irvan Nikah…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s