Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Review

Finally… setelah menyempatkan waktu akhirnya kesampaian juga buat ngasih review tentang “something” yang masuk salah satu my beauty haul part #1 yeeeeeeey 👏.

“Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop”
Pertama kali beli produk Klairs ini saya benar-benar super duper excited karena produk ini merupakan salah satu produk Vitamin C yang sering direkomendasikan oleh beauty blogger/vlogger di Korea dan beberapa negara lainnya.
Yes, Klairs merupakan salah satu skincare dari Korea yang sering di gunakan oleh wanita-wanita disana. Kebayang dong gimana saya nggak tambah kepengen punya serum Vitamin C ini, melihat wajah-wajah wanita korea yang rata-rata super kinclong, mulus, dan bersih 😍
Selain karena alasan diatas, saya memang sudah merasakan manfaat Vitamin C yang awalnya saya dapatkan dari perasan jeruk lemon yang saya gunakan setiap pagi kurang lebih selama seminggu.
Dan benar aja kalau saya merasakan kulit wajah saya terasa lebih sehat, cerah, dan yang paling penting beruntusan dan jerawat saya semakin berkurang.
Nah, sayangnya saya bukan termasuk orang yang rajin, lama kelamaan saya merasa mulai malas mesti bangun pagi, merasin lemon, trus dioles, trus didiemin trus bla bla bla.
Akhirnya saya pun memilih yang instan dan nggak makan waktu lama (dasar manusia maunya selalu yang cepat hehehe). Akhirnya jatuhlah hati ini untuk mencoba menggunakan Serum Vitamin C dari Klairs ini.
Ini dia penampakannya dengan box putih dan cover yang hologram mengikuti perkembangan jaman banget deh dan tertulis “Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop dengan kandungan Pure Vitamin C, Centella asiatica Extracts, Yuzu Extracts, dan Grape Fruit Extracts” dengan isi 35ml.
Ok, baru liat cover depannya udah makin tergiur buat segera mencoba, karena liat kandunganya yang menurut saya benar-benar alami dari buah-buahan dan tumbuhan a.k.a Herbal.
Tampak samping box sebenarnya terdapat dua bahasa yaitu bahasa Korea dan bahasa Inggris, nah ini penampakan yang berbahasa Inggris dimana dijelaskan kandungan utama serum Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah 5% L-Ascorbin acid. Dimana sepengetahuan saya jika L-Ascorbin acid ini  merupakan senyawa kimia yang disebut Vitamin C berbentuk bubuk kristal yang larut dalam air dan memiliki sifat-sifat antioksidan.
Dijelaskan juga bahwa L-Ascorbin Acid ini sangat membantu dalam melindungi kulit kita dari kerusakan akibat paparan sinar UV, selain itu juga dapat menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki skin tone dan tekstur kulit tidak merata.

Ingredients | Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Lanjut ke kemasan dalamnya, awal pertama saya melihat Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop lewat gambar-gambar di internet, saya pikir kalau kemasan utamanya berupa botol kaca seperti serum-serum biasanya, dan ternyata saya salah karena kemasannya hanya dari botol plastik bening dan itu membuat saya sedikit kecewa karena di luar ekpektasi.

 

“Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, Pore Vitamin C & Centella asiatica extracts, Hybrid Stabilization Technology” begitu ungkapan Klairs yang di tulis di botol kemasannya tersebut, dan saya juga sempat membaca artikel yang mengatakan :

PRODUCT CLAIMS

The Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Serum claims to:
+ “Wake up” the skin
+ Contains 5% Ascorbic Acid AKA Vitamin C
+ Non-irritating
+ Skin Transforming
+ Is a multi-solution for skin concerns
Rejuvenating

Klairs menyarankan untuk wajah sensitif sebaiknya serum ini dicampurkan dahulu dengan cream moisturizer yang biasa kita gunakan untuk menghindari adanya iritasi pada kulit.
Sebenarnya wajah saya juga termasuk yang sensitif, hanya saja karena pengalaman saya yang langsung memberikan perasan jeruk lemon di wajah dan tidak terjadi apa-apa maka saya langsung saja menggunakan serum ini di wajah saya hehehe, dan biasanya saya menggunakan 3 sampai 4 tetes yang langsung saya teteskan di bagian pipi kiri, pipi kanan, dan dahi.

Untuk tekstur ketika saya lihat seperti cairan biasa, bening dan sangat encer dengan aroma yang hampir tidak ada. Namun sekali lagi saya terkecoh dengan tekstur yang saya pikir seperti air putih biasa, karena ketika saya aplikasikan ke wajah ternyata teksturnya sangat oily dan butuh sekitar 2 atau 3 menit untuk meresap dikulit wajah dan menurut saya itu cukup lama untuk meresapnya sebuah serum. ( – )

Kebetulan saya baru sempah menggunakan 4 hari sebelum akhirnya saya terkena cacar air dan menghentikan sementara penggunaan skincare. Memang selama 4 hari tersebut belum ada perubahan yang saya lihat dan itu membuat saya sedikit kecewa karena ketika saya menggunakan perasan jeruk lemon dalam waktu 3 hari saja saya sudah melihat perubahan pada kulit wajah saya dengan sedikit mengurangnya beruntusan. Ok saya pun berpikir positif , mungkin butuh waktu yang agak sedikit lama untuk melihat hasilnya.
Ketika saya sembuh dari cacar air saya pun lanjut menggunakan kembali Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop ini, kurang lebih selama seminggu wajah saya mulai terlihat lebih cerah namun sayangnya diikuti dengan bertambahnya beruntusan di wajah saya dan sekali lagi saya berpikir positif, mungkin lama kelamaan akan hilang dan saya beranggapan mungkin ini reaksi karena saya baru sembuh dari cacar air (apa hubungannya coba…) daaan hasilnya………
Saya memutuskan untuk berhenti menggunakan serum Klairs ini karena bukan hanya wajah cerah yang saya dapatkan melainkan mulai timbulnya jerawat dimana-mana dan bukan itu yang saya harapkan 😞
Menurut saya mungkin produk ini memang kurang cocok untuk wajah saya yang mudah berjerawat dan beruntusan dan saya pikir serum ini mungkin cocok untuk wajah yang tidak bermasalah dengan jerawat dan beruntusan karena memang saya akui produk ini benar-benar terbukti mencerahkan di wajah saya, namun sayangnya selain kulit wajah yang cerah saya lebih mementingkan kulit wajah yang sehat terhindar dari jerawat dan beruntusan.
Mungkin teman-teman memiliki saran Serum Vitamin C apa yang cocok untuk kulit yang mudah berjerawat?
Sekian review saya mengenai Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop semoga bisa bermanfaat dan yang patut diingat bahwa hasil yang saya dapat pada wajah saya belum tentu sama dengan hasil yang teman-teman dapatkan nantinya, karena kulit wajah setiap orangnya berbeda-beda sehingga mungkin di kulit wajah saya tidak cocok tapi di kulit wajah teman-teman yang lain cocok. Thx 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s