Singapore Day #2 | Sentosa Island

Hari kedua di Singapore, saya super excited karena akan menjelajah Sentosa Island dan malam sebelumnya saya dan omik serta nicky membuat janji untuk bangun pagi agar bisa pergi ke sana lebih cepat.
Pukul 9 pagi kami sudah siap untuk pergi ke sentosa island dengan menggunakan bus, namun sayangnya ternyata kami salah naik bus yang akhirnya membuat kami sempat nyasar bolak balik ganti bus selama sejam, yang tadinya kami pikir kami akan sampai sekitar pukul 10 atau 11 akhirnya kami sampai di Sentosa Island pukul 12 lebih.

Sampai di Sentosa Island kami langsung menuju Universal Studio, awalnya sih pengen masuk ke dalam Universal Studio tapi kami urungkan karena kami berpikir agak sayang kalau masuk tapi tidak bermain wahananya. Saya dan omik termasuk orang yang takut bermain wahana yang ekstrim dan lagi pula menurut saya jika kami masuk ke Universal Studio pasti akan lama, sedangkan tujuan saya sebenarnya bukan ke Universal Studio. Walau kami tidak masuk ke dalam tapi biar lebih afdol kami akhirnya hanya berfoto di depan bola dunia yang terdapat tepat di depan pintu masuk Universal Studio.

 

Setelah puas foto-foto di depan Universal Studio yang memakan waktu cukup lama karena rebutan
dengan pengunjung yang lain, akhirnya saya ke tujuan utama yang saya mimpi-mimpikan, Yup… S.E.A. Aquarium.

Sudah lama sekali saya ingin pergi ke tempat aquarium yang besar, kemarin-kemarin ngajakin suami cuma ke SEA World yang ada di Jakarta, tapi pas banget lagi liburan ke sini akhirnya impian saya terwujud dan ternyata dapat yang lebih Indah… Senangnya.

Untuk masuk ke S.E.A Aquarium ini saya membeli tiket masuknya lewat traveloka kurang lebih Rp.260.000 per orangnya dan harga ini lebih murah daripada kita membeli tiket di tempat.

 

 

Kebayang dong ekspresi saya waktu masuk S.E.A. Aquarium, saya cuma bisa melongok dan heboh ngeliatin banyaknya macam-macam hewan laut. Sesekali saya, omik dan adik saya bercanda melihat segerombolan ikan yang berkumpul seperti membuat geng, ada pula yang hanya berdiam sambil menghadap ke pengunjung yang sedang melihatnya, seolah-olah mereka tau akan di foto dan langsung mengambil pose, hahaha.

***

Puas melihat macam-macam hewan laut sekarang giliran ketempat yang nicky inginkan, yaitu Madame Tussaud… tempat dimana kita bisa melihat patung-patung yang di buat menyerupai tokoh-tokoh terkenal dan bersejarah mulai dari yang saya kenal sampai yang saya nggak kenal dan akhirnya saya pun kenal dengan tokoh itu hehehe.

Untuk masuk ke Madame Tussaud ini saya lagi-lagi membeli tiket masuknya lewat Traveloka kurang lebih sebesar Rp.200.000 per orangnya.

 

Sempat histeris waktu liat patung mereka ini, maklum aja soalnya saya termasuk penggila korea jadi waktu liat mereka langsung excited buat foto-foto dan kirimin temen saya yang juga penggila korea.

Sebenernya masih ada foto yang lebih menggambarkan betapa ekpresifnya saya ketika melihat patung mereka, tapi itu khusus koleksi pribadi aja deh, soalnya malu-maluin dan saya pun gak sadar kalau tingkah saya itu sampai di perhatikan oleh pengunjung yang lain, hahaha. Maafkan Cabelita penonton *peace.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s